MILANGKALA SOSIOLOGI UNIVERSITAS PADJAJARAN (Perayaan ulang tahun Sosiologi Universitas Padjajaran yang ke-7)

Sabtu, 30 September 2017 – Aula Pusat Studi Bahasa Jepang  FIB Unpad Jatinangor

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sosiologi Fisip Unpad pada 30 September 2017 lalu merupakan tradisi  perayaan ulang tahun Sosiologi Unpad yakni yang ke-7, terselenggaranya acara  ini di latarbelakangi oleh kepedulian dan rasa cinta dan syukur dari anggota HIMA Sosiologi FISIP Unpad terhadap HIMA Sosiologi FISIP Unpad dan Prodi Sosiologi FISIP Unpad, dan menciptakan keakraban antara seluruh mahasiswa program studi Sosiologi, serta menjalin tali silaturahmi dengan Lembaga Kemahasiswaan yang ada di FISIP Unpad.

HIMA Sosiologi FISIP Unpad merupakan Himpunan Mahasiswa yang berdiri pada tahun 2012. Prodi Sosiologi Unpad merupakan prodi yang baru saja berdiri pada tanggal 1 september 2012. kami para pengurus berencana menyelenggarakan sebuah acara yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa Program Studi Sosiologi FISIP Unpad. Oleh sebab itu, perayaan ini dilaksanakan pada bulan September dengan mengadakan berbagai kegiatan yang membangun keakraban seluruh mahasiswa Soiologi Unpad.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Sosiologi Unpad yang terdiri dari angkatan 2014, 2015, 2016, dan 2017. Acara ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan berlangsung dengan meriah. Terdapat penampilan-penampilan kesenian yang ditampilkan oleh mahasiswa Sosiologi dari berbagai angkatan. Agenda kegiatan yang dilakukan adalah persembahan pentas, baik itu penampilan puisi, menyanyi, menari  tradisional, dan penampilan lainnya. Ada juga kejutan berbagi hadiah Doorprize dari Hima Sosiologi kepada peserta yang beruntung, dengan pembagian kupon sebelumnya.

Acara Milangkala ini berjalan dengan lancar dan cukup berkesan, dapat terlihat dari antusias peserta yang hadir yang mengikuti dengan baik rangkaian acara Milangkala ini. Walaupun pada saat pelaksanaanya tersendat karena masalah keterlambatan acara saat dimulai, dan sempat kurangnya koordinasi dengan pihak Prodi. Milangkala ini ditutup dengan pesta lilin seluruh angkatan, dan juga seluruh mahasiswa berdo’a agar Program Studi Sosiologi mampu meningkatkan kualitas dan menjadi yang terbaik di masa mendatang.